Saturday, August 13, 2011

HOMEMADE PIZZA FOR IFTHOR


Hari Minggu kemarin saya membuat pizza di rumah. Alhamdulillah bahan-bahannya cukup lengkap, kecuali daging giling sedang gak ada. Ya sudah saya pakai toppingnya smoked beef, sosis sapi, jamur kancing (champignon), paprika merah dan hijau dan gak lupa si melted cheese alias mozarella. Mozarella-nya pas-pasan banget jadi pas dipake pas habis deh, qiqiqiiii...
Udah gitu mentang-mentang lagi puasa, ngasih toppingnya membabi buta, buanyakkk banget, puassss dehhhh makannya :D
Resepnya sudah pernah aku posting disini.


1 resep dapat 2 loyang medium ukuran sekitar 26 cm. Tadinya mau bagi-bagi ke tetangga, secara di rumah kan cuma bertiga aja. Eh gak taunya jam 4 sore dapat telepon dari Mama katanya kami diminta berbuka puasa di rumah Mama. Wah, padahal udah lumayan sore. Langsung deh pizza-nya dipanggang trus aku tinggal siap-siap, untung gak overbake apalagi gosong, hihihiiii...
Panas-panas itu pizza langsung aku packing ke dalam dus.
Sampai di rumah Mama alhamdulillah pas bedug maghrib. Karena pasukan bodrex alias adik-adikku banyak jadilah 2 loyang pizza ini ludes disantap buat berbuka puasa. Alhamdulillah ^__^

2 comments:

Dania Adela said...

waaahhh enakkk banget keliatannyaaaaa, aku mau resepnya donkkk buunnnddd ;)

Ricke Indriani said...

Resepnya sudah pernah aku posting ya Mba Adelia, lihat di kategori pizza ya... :)

Post a Comment