Monday, January 23, 2012

DEVIL'S FOOD CAKE FOR PAK GANDUNG


Pesanan ini pesanan dadakan dari Mbak Asri di Semarang yang menemukan blog saya saat sedang browsing di google.
Mbak Asri memesan cake untuk dikirimkan ke temannya yang bertugas di Polda Banten yaitu Pak Gandung.

Tadinya saya ragu saat akan menerima pesanan ini karena saya sedang benar-benar full orderan kue dan juga harus belanja beberapa bahan kue yang sudah habis stoknya.
Tapi bismillah saya terima saja karena Mbak Asri pesan dari jauh dan sangat ingin mengirimkan kue untuk Pak Gandung.

Saya tawarkan DFC ini, alhamdulillah Mbak Asri berkenan, tapi request dekornya diberi sentuhan warna putih, biasaya kan DFC benar-benar nuansa full coklat.
Tadinya ingin menggunakan topping buah, tapi di rumah stok buah-buahan sedang kosong semua. Maaf ya Mbak :)


Setelah bertemu dengan Pak Gandung, alhamdulillah beliau baik dan ramah sekali orangnya. Terlihat senang sekali menerima kiriman kue walau awalnya beliau tidak tau itu kiriman kue dari siapa dan sempat bilang kalau beliau tidak pernah pesan kue, hihihiiii....
Dapat kabar kalau beliau sangat berkenan dengan kuenya dan enak. Alhamdulillah...

Terima kasih pesanannya ya Mbak Asri. Semoga harapan ke depannya terwujud. Aamiin... :)

No comments:

Post a Comment